NILAI STRUKTUR DATA PERBAIKAN 2019

Selamat Malam Mahasiswa yang mengambil mata kuliah STRUKTUR DATA PERBAIKAN 2019. Saya berharap kalian membaca postingan ini dengan SEKSAMA DAN TELITI.

BUDAYAKAN MEMBACA SAMPAI HABIS!

Berikut ini saya akan mengumumkan NILAI UAS STRUKTUR DATA. Seperti yang kalian tahu, bahwa mata kuliah ini diampu oleh 2 orang dosen. Dan saya bertugas untuk memberikan nilai UAS. Nilai UASini akan saya masukkan ke dalam portal. HARAP KALIAN memperhatikan kolom UAS FIX karena nilai yang berada di kolom UAS FIX yang akan saya masukkan ke portal.

Nilai UTS dan UAS memiliki bobot yang sama yaitu sebesar 50%. Jika kalian sudah melihat portal dan diportal sudah ada nilainya, dan kemudian kalian melihat nilai UAS ini, maka saya harap kalian dapat menghitung sendiri berapa Nilai Akhir yang akan kalian dapat nantinya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti berikut:

    1. PERHATIKAN KOLOM UAS FIX. Nilai yang berada di kolom UAS FIX adalah NILAI UAS FIX yang akan saya masukkan ke PORTAL SIA. Nilai UAS FIX ini akan saya masukkan ke portal secepatnya (Bila Tidak Ada Komplain).
    2. PERHATIKAN KOLOM TUGAS. Tugas dikerjakan secara berkelompok.
    3. NILAI TUGAS NOL. Apabila nilai tugas kalian NOL, maka kalian tidak mengumpulkan, TELAT, atau tidak mengerjakan tugas tersebut. Cek diri sendiri, apakah waktu ada Tugas tersebut MENGERJAKAN? Atau Kalian TELAT/LUPA mengumpulkan TUGAS?
    4. TIDAK MENERIMA KOMPLAIN TENTANG NILAI TUGAS. Saya tidak menerima komplain tentang nilai tugas yang NOL, karena WAKTUnya sudah lewat dan saya sudah memberitahu pada saat kontrak belajar. Seharusnya kalian lebih aware (perduli) dengan tugas dan seharusnya kalian bertanya kepada teman kalian apakah ada tugas pada saat kalian tidak masuk, atau ada tugas yang lupa kalian kumpulkan.
    5. NILAI TUGAS RENDAH. Seharusnya kalian bertanya kepada diri kalian sendiri. APAKAH KALIAN SUDAH MENGERJAKAN DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH??
    6. Buat yang nilai TUGAS NOL, saya HARAP anda JANGAN PERNAH MEREMEHKAN YANG NAMANYA TUGAS. Hal ini sudah saya tuliskan di Kontrak Belajar yang terdapat di Postingan tentang KONTRAK BELAJAR.
    7. PERHATIKAN KOLOM UAS. Kolom UAS merupakan nilai UAS mentah kalian (UAS dikerjakan dikelas).
    8. PERHATIKAN Kolom UAS FIX. Kolom UAS FIX merupakan kolom hasil penjumlahan (NILAI RATA-RATA DARI UAS + TUGAS) + POIN + KEHADIRAN. Hal ini membuat NILAI UAS kalian menjadi meningkat. SILAHKAN KALIAN HITUNG DAN BANDINGKAN. NILAI YANG ADA DIKOLOM UAS FIX DENGAN NILAI UAS MENTAH (KOLOM UAS ASLI).
    9. BAGI MAHASISWA YANG INGIN KOMPLAIN NILAI SILAHKAN TEMUI SAYA DI HARI RABU, 26 JUNI 2019 JAM 09.00 – 16.00.
    10. BUAT YANG KOMPLAIN TENTANG NILAI UAS RENDAH, BILA ANDA MERASA YAKIN anda SEHARUSNYA mendapat NILAI BAGUS, SILAHKAN DATANG KEPADA SAYA, tetapi apabila NILAI KALIAN TERNYATA memang JELEK, maka saya akan mengurangi nilainya. (Silahkan berpikir dahulu)
    11. Jika anda merasa TIDAK PUAS dengan nilai UAS ini. Silahkan berkaca pada diri anda sendiri. Sudahkah anda belajar dengan baik??! Soal UAS yang saya berikan sudah saya sesuaikan dengan materi dikelas, tetapi kenapa anda tidak maksimal menjawabnya?? PADAHAL semua jawaban ada di slide, JIKA ANDA MEMBACA dan BELAJAR.
    12. SEKALI LAGI, SAYA HANYA MENERIMA KOMPLAIN TERKAIT NILAI UAS MENTAH maupun NILAI UAS FIX.
    13. NILAI YANG SUDAH MASUK KE PORTAL TIDAK AKAN BISA DIUBAH-UBAH LAGI.

Nilai UAS Struktur data perbaikan dapat di KLIK DISINI

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan, dan Semoga Nilai UTS kalian LEBIH BAIK lagi 🙂

Leave a comment