My Daebak Korean Drama

Welcome to February, reader!! Yap! ga terasa yah.. udah masuk aja di bulan ke-2 di tahun 2017 ini. Apalagi dibulan ini..  Kata orang, bulan ini adalah bulan penuh cinta, tapi kalau menurut saya sih.. ini merupakan bulan yang penuh kesibukan. Kenapa bulan penuh kesibukan?? karena mulai bulan ini, perkuliahan sudah dimulai kembali. Itu artinya saya harus kembali lagi mengajar untuk perkuliahan di semester genap (fiuhhh… hela napas..).

1-agdNah, sebelum saya bertambah sibuk, maka saya ingin membayar hutang saya dulu kepada reader (hutang??!! Hutang apah yah??) Yap! mungkin sebagian reader ada yang bingung dan penasaran dengan kalimat saya (pede banget sih lo! emang reader penasaran?? hahahaha) yah… kalau pun enggak, juga engga papa sih.. hahahaha.. Tetapi bagi reader yang sudah pernah membaca postingan saya sebelumnya pasti penasaran dengan lanjutan postingan itu, bener ga? (lagi-lagi kepedean.. hahahaha). Di akhir postingan tersebut saya memang membuat reader penasaran dengan kelanjutan cerita tentang drama korea yang membuat saya jatuh cinta dan akhirnya mulai menonton kembali drama korea. Drama apa itu?? *jeng-jeng.. jeng-jeng.. backsong tegang* (clue-nya adalah gambar kartun yang ada ditengah 😛 )

Continue reading

Advertisements

Have I been a spiteful?

My reminder self quotes

Pertanyaan yang sangat menohok jantung hati saya hari ini! Namun saya terus mencoba mencari jawabannya…
Saya takut akan memiliki sebuah rasa dendam terhadap orang-orang yang saya benci..
Dimana seharusnya hal itu tidak boleh ada didalam hati dan diri saya.

Semenjak saya hidup, saya sudah pernah merasakan bagaimana tidak “enak”-nya memiliki dendam, memiliki sebuah rasa yang “TIDAK PERNAH BISA” memaafkan orang lain yang telah menyakiti saya… Semua rasa itu tidak bisa hilang dalam sekejap.. Semuanya.. Butuh waktu untuk memaafkan.. Butuh waktu untuk ikhlas dalam memaafkan orang lain. Butuh waktu… Pada intinya semua tentang waktu..

Continue reading

H-1 towards 2016

The end of the year is a great time to reflect on what has transpired in the last 12 months and to see what you can learn from it for the future.

When you asked me where on New Year’s Eve? I will answer that tonight I celebrate the New Year with family. Saya tidak pergi kemana-mana, cukup dirumah saja dan mengingat kembali apa yang sudah terjadi dengan menuliskannya diblog (miris yah..) tapi TIDAK menurut saya. Saya malah beryukur masih bisa diberikan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, INI YANG PENTING. Continue reading

H-2 towards 2016

Penghunjung tahun 2015 akan segera tiba, saatnya bagi saya untuk mengingat dan mensyukuri apa yang telah terjadi di tahun ini. Banyak sekali kejadian yang terjadi di tahun 2015 ini. Dari hal yang menyenangkan sampai hal yang tidak mengenakkan. Begitu juga dengan pengalaman baru yang baru saya dapatkan. Saya benar-benar tidak menyangka bahwa tahun 2015 ini membawa perubahan besar baik dalam diri saya maupun kehidupan saya. Earlier in the year, Alhamdulillah I had the opportunity to umroh. Continue reading

A Story about My Korean Drama

Drakor.. Pasti sudah tau semua apa itu drakor? Yap! Drakor kepanjangan dari drama korea, I Love drama korea! Hahaha.. Tapi mungkin kesukaan saya ini, tidak seperti fans kebanyakan yang menonton semua drama korea. Saya hanya memilih drama yang menurut orang-orang bagus, dan “bagus” menurut teman dekat saya, si cyin (nama samaran, hahaha) *si cyin ini adalah orang yang paling suka drama korea dan bisa memberikan sebuah rekomendasi serta review yang bagus tentang drama korea, I Love you cyin.. Hahahaha
Pertama kali saya berkenalan dengan drakor adalah drama korea pencinta remaja yang mengadaptasi jalan ceritanya F4. Yap! (bisa ditebak, kan??!!) Apalagi kalau bukan Boys Before Flowers!! (beri riuhan rendah.. hahahha)

Drama pertama yang saya tonton! Cakep-cakep ya? :)

Drama pertama yang saya tonton! Cakep-cakep ya? 🙂

Continue reading