Nilai UAS Kelas B, C, D, E

Berikut ini adalah Nilai UAS dari mata kuliah Struktur Data. Nilai ini adalah nilai mentah, hasil kalian mengerjakan soal yang terdiri dari pilihan ganda dan essay. Nilai akhir belum saya masukkan karena sebagian nilai ada di ibu Rosmasari. Ada beberapa hal yang harus saya sampaikan yaitu:

  1. Apabila anda mendapat nilai yang saya beri warna KUNING, maka anda boleh komplain atau konfirmasi ke saya paling lambat besok tanggal 11 Juli 2016 sampai jam 1 siang. Bila lewat dari itu maka anda DIANGGAP menerima nilai yang tertera tersebut.
  2. Bila anda merasa YAKIN anda SEHARUSNYA mendapat nilai bagus, silahkan datang kepada saya, tetapi apabila nilainya TERNYATA memang JELEK, maka saya akan mengurangi nilainya.
  3. JANGAN bersedih karena nilai anda JELEK. Bersyukurlah, karena saat ini anda dapat nilai jelek, daripada anda mendapat nilai bagus, tetapi tidak memahami ilmu dan tidak mengerti apapun.
  4. KOMPLAIN NILAI SAYA LAYANI PALING LAMBAT SAMPAI BESOK SENIN, 11 Juli 2016, karena selasa saya akan menyerahkan nilainya.
  5. Jika anda merasa TIDAK PUAS dengan nilai UAS ini. Silahkan berkaca pada diri anda sendiri. Sudahkah anda belajar dengan baik??!! Soal UAS yang saya berikan sudah cukup mudah menurut saya, tetapi kenapa anda tidak maksimal menjawabnya?!! ANDA HANYA PASRAH KETIKA TIDAK BISA MENJAWAB, JIKA ANDA SAJA TIDAK MAU BERJUANG UNTUK DIRI ANDA, MENGAPA ORANG LAIN HARUS MEMBANTU ANDA??!. Untuk pilihan ganda, semua jawabannya ada di slide, JIKA ANDA MEMBACA. Untuk essay, dikelas sudah pernah dikerjakan, JIKA ANDA MENGULANG KEMBALI UNTUK MEMPELAJARI.

Klik masing-masing kelas untuk melihat nilai.
UAS Kelas B
UAS Kelas C
UAS Kelas D
UAS Kelas E

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan.

5 thoughts on “Nilai UAS Kelas B, C, D, E

  1. Saya fegy altama
    Nim 1515015097
    Kelas B

    Saya inging bertanya kenapa nim dan nilai saya tidak ada di kelas B?
    Terima kasih atas perhatiannya

    Like

Leave a comment