Nilai Struktur Data KELAS A

Berikut ini adalah Nilai dari mata kuliah Struktur Data Kelas A. Nilai ini terdiri dari Nilai UAS (nilai mentah dari hasil UAS yang kalian kerjakan) serta Nilai Akhir yang akan saya masukkan ke DPNA untuk selanjutnya di masukkan ke portal. Ada beberapa hal yang harus saya sampaikan yaitu:

  1. Nilai UAS adalah nilai mentah, hasil kalian mengerjakan soal yang terdiri dari pilihan ganda dan essay.
  2. Nilai Akhir (Final) adalah nilai keseluruhan yang terdiri dari tugas, UTS, Quiz, UAS dan Poin.
  3. Nilai akhir ini sudah saya tambahkan dengan POIN-POIN (bagi yang memiliki POIN) yang saya sebar dikelas, dan Nilai UTS yang mengalami perubahan karena REMIDI.
  4. POIN bisa berupa : pertanyaan yang saya ajukan, pertanyaan yang kalian ajukan pada saat presentasi.
  5. Nilai Tugas yang jelek menandakan bahwa anda tidak mengerjakan tugas, atau tidak bekerja didalam kelompok anda.
  6. Nilai Quiz anda nol (0) berarti anda tidak hadir pada saat Quiz berlangsung.
  7. Komposisi BOBOT untuk penilaian ini berubah dari kontrak awal perkuliahan. Perlu diingat bahwa kontrak awal perkuliahan saya memberikan bobot : TUGAS = 5%. QUIZ = 15%. UTS = 30%. UAS = 50%. Berhubung nilainya tidak memuaskan maka saya merubah bobotnya menjadi : TUGAS = 10%. QUIZ = 5%. UTS = 35%. UAS=50%. Dan saya rasa ini adalah BOBOT yang sesuai, dimana nilai yang dihasilkan cukup membuat saya puas walaupun masih MIRIS.
  8. Kehadiran menjadi bahan pertimbangan saya untuk menambah nilai akhir kalian.
  9. Nilai akhir yang saya masukkan ke DPNA adalah nilai yang berada di kolom NA FIX.
  10. Jika anda merasa TIDAK PUAS dengan nilai akhir ini. Silahkan berkaca pada diri anda sendiri. Sudahkah anda belajar dengan baik??!! Soal UAS yang saya berikan sudah cukup mudah menurut saya, tetapi kenapa anda tidak maksimal menjawabnya?!! ANDA HANYA PASRAH KETIKA TIDAK BISA MENJAWAB, JIKA ANDA SAJA TIDAK MAU BERJUANG UNTUK DIRI ANDA, MENGAPA ORANG LAIN HARUS MEMBANTU ANDA??!. Untuk pilihan ganda, semua jawabannya ada di slide, JIKA ANDA MEMBACA. Untuk essay, dikelas sudah pernah dikerjakan, JIKA ANDA MENGULANG KEMBALI UNTUK MEMPELAJARI.
  11. Bila anda merasa YAKIN anda SEHARUSNYA mendapat nilai bagus, silahkan datang kepada saya, tetapi apabila nilainya TERNYATA memang JELEK, maka saya akan mengurangi nilainya.
  12. JANGAN bersedih karena nilai anda JELEK. Bersyukurlah, karena saat ini anda dapat nilai jelek, daripada anda mendapat nilai bagus, tetapi tidak memahami ilmu dan tidak mengerti apapun.
  13. KOMPLAIN NILAI SAYA LAYANI PALING LAMBAT SAMPAI BESOK SENIN, 11 Juli 2016, karena selasa saya akan menyerahkan nilainya.

Nilai UAS A
Nilai Akhir A

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan.

4 thoughts on “Nilai Struktur Data KELAS A

Leave a Reply

