My feelings part 1

Sudah hampir satu bulan ini saya tenggelam dalam kesibukan yang amat sangat menguras tenaga dan pikiran. Jadi yah.. Wajar (dan tolong harap dimaklumin) kalau di blog ini saya belum sempat berkeluh kesah atau curcol lagi. Sejujurnya, saya kangen dengan kondisi dimana saya belum memiliki kesibukan yang padat seperti saat ini. A year ago.. Dimana saya happy, walaupun tidak memiliki jabatan apapun.. Saat ini, saya merasa banyak sekali pekerjaan yang belum terselesaikan, jadwal mengajar yang amburadul, kejadian yang tidak mengenakkan dan hal yang lainnya. Namun, sekali lagi Allah SWT mengingatkan kepada saya, betapa seharusnya saya bersyukur dengan apa yang terjadi saat ini. This is the way God loves me with all that’s happened in the past. Mungkin ini jalan terbaik yang telah Allah berikan untuk saya saat ini, agar saya bisa lebih maju dalam hal karir. Kalau tidak sekarang, kapan lagi, kan?? hehehe..

God give us what we need not what we want. – This self-reinforcing quote

Semua kejadian yang sudah terjadi maupun yang akan terjadi, semoga membuat saya lebih kuat, maju dan lebih banyak bersyukur serta mengingat Allah SWT. Semoga saya bisa menjadi manusia yang lebih baik, tidak cepat berkeluh kesah, tidak malas, tidak cepat marah dan menerima semua ketentuan yang sudah Allah buat untuk diri ini. Amin Ya Rabbalalamin.. *tolong diaminkan ya pemirsah hehe..

Last, I just want to say, Alhamdulillah.. Thanks to Allah SWT for all that you have given me. Please, remind me to always be grateful for everything.  🙂

Leave a comment