NILAI AKHIR STRUKTUR DATA KELAS A dan C 2017

Selamat Siang..

Setelah sekian lama kalian menunggu, berikut ini NILAI Struktur Data yang sudah kalian nantikan. Namun sebelumnya, saya SANGAT KECEWA, dengan nilai UAS kalian. Kalian benar-benar TIDAK MENGERJAKAN DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH! Dan ini membuat NILAI UAS kalian menjadi SANGAT RENDAH! Saya HARAP kalian tidak pernah melakukan MEREMEHKAN LAGI YANG NAMANYA UAS!. Sebelum melihat NILAI, saya HARAP kalian membaca postingan ini dengan SEKSAMA DAN TELITI. (SAYA TIDAK AKAN MENJAWAB PERTANYAAN ATAU KOMPLAIN SOAL NILAI, APABILA KALIAN TIDAK MEMBACA DENGAN TELITI PENJELASAN SAYA DIBAWAH INI)

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait NILAI AKHIR STRUKTUR DATA, seperti berikut:

  1. PERHATIKAN KOLOM POIN. Poin merupakan poin yang saya berikan kepada mahasiswa yang aktif dan bagi mahasiswa yang mengumpulkan tugas lebih cepat.
  2. PERHATIKAN KOLOM TUGAS. Kolom Tugas yang berwarna merupakan Nilai Total Gabungan dari Tugas 1 sampai Tugas 4. Tugas 1 merupakan tugas hitungan menggunakan kertas folio. Tugas 2 merupakan tugas secara berpasangan. Tugas 3 dan 4 merupakan tugas yang dikerjakan secara berkelompok. Nilai TUGAS ini mendapat bobot sebesar 20% (Perhatikan kolom disebelahnya).
  3. PERHATIKAN KOLOM UTS. Kolom UTS merupakan Nilai UTS kalian. Jika kalian mengikuti REMIDI maka nilai UTS tersebut adalah nilai REMIDI kalian. Nilai UTS mendapat bobot sebesar 30% (Perhatikan kolom disebelahnya).
  4. PERHATIKAN KOLOM UAS. Kolom UAS merupakan Nilai UAS kalian. Nilai UAS yang kalian kerjakan dikelas. KALIAN BISA LIHAT BAHWA NILAI UAS KALIAN SANGAT MENGECEWAKAN. Nilai UAS mendapat bobot sebesar 50% (Perhatikan kolom disebelahnya).
  5. PERHATIKAN KOLOM NILAI AKHIR. Kolom Nilai Akhir merupakan kolom hasil penjumlahan bobot TUGAS + UTS + UAS.
  6. PERHATIKAN KOLOM NA FIX. Kolom NA FIX merupakan kolom hasil penjumlahan NILAI AKHIR + POIN + KEHADIRAN sebesar 8 poin (50% dari jumlah kehadiran dikelas sebanyak 14 pertemuan). Hal ini membuat NILAI Akhir kalian menjadi meningkat. SILAHKAN KALIAN HITUNG DAN BANDINGKAN. NILAI YANG ADA DIKOLOM NA FIX YANG SAYA MASUKKAN KE DALAM PORTAL.
  7. NILAI TUGAS NOL. Apabila nilai tugas kalian NOL, maka kalian tidak mengumpulkan tugas tersebut. Cek diri sendiri, apakah waktu ada Tugas tersebut KALIAN HADIR? Atau Kalian Lupa mengumpulkan TUGAS?
  8. TIDAK MENERIMA KOMPLAIN TENTANG NILAI TUGAS. Saya tidak menerima komplain tentang nilai tugas yang NOL, karena waktunya sudah lewat. Seharusnya kalian lebih aware (perduli) dengan tugas. Seharusnya kalian bertanya kepada teman kalian apakah ada tugas pada saat kalian tidak masuk, atau ada tugas yang lupa kalian kumpulkan.
  9. NILAI TUGAS RENDAH. Seharusnya kalian bertanya kepada diri kalian sendiri. APAKAH KALIAN SUDAH MENGERJAKAN DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH?
  10. Buat yang nilai Tugasnya NOL, saya harap anda JANGAN PERNAH MEREMEHKAN YANG NAMANYA TUGAS. Hal ini sudah saya tuliskan di Kontrak Belajar.
  11. SEKALI LAGI, SAYA HANYA MENERIMA KOMPLAIN TERKAIT NILAI UAS atau NILAI AKHIR (NA) FIX. Namun apabila kalian TIDAK MENGERTI PERHITUNGAN INI, dimana saya sudah menjelaskan dengan SANGAT JELAS, MAKA SAYA TIDAK MELAYANI KOMPLAIN TERSEBUT.
  12. NILAI UAS RENDAH. Seharusnya kalian BERTANYA pada diri kalian sendiri, Apakah sudah mengerjakan UAS dengan sungguh-sungguh?? Sudah belajar untuk UAS dengan sungguh-sungguh?? Karena semua jawaban ada di materi yang sudah saya berikan, semua soal sudah pernah dikerjakan di kelas. Namun, kalau kalian tidak mengulang kembali pelajaran tersebut, maka kalian tidak bisa mengerjakan. JANGAN PERNAH JADI ORANG PEMALAS. KALIAN ADALAH MAHASISWA YANG TUGASNYA MEMANG BELAJAR.
  13. BAGI MAHASISWA YANG INGIN KOMPLAIN, SILAHKAN MENULISKAN PESAN MELALUI SMS/WA/LINE KE NOMOR SAYA, DENGAN MENYEBUTKAN NAMA, NIM DAN KELAS, BESERTA PESAN KOMPLAINNYA.
  14. BAGI MAHASISWA YANG INGIN MENUKAR GIFT VOUCHER, SILAHKAN MENULISKAN PESAN MELALUI WA/LINE KE NOMOR SAYA, DENGAN MENYEBUTKAN NAMA, NIM DAN KELAS, BESERTA FOTO GIFT VOUCHERNYA SERTA NAMA dan NIM MAHASISWA YANG INGIN DIRUBAH NILAINYA MENGGUNAKAN GIFT VOUCHER. HARAP SEBELUM MENUKAR GIFT VOUCHER DIBACA KETENTUANNYA BAIK-BAIK. SALAH SATU KETENTUANNYA ADALAH GIFT VOUCHER HANYA BISA DIGUNAKAN 1 KALI.
  15. BATAS WAKTU KOMPLAIN DAN PENUKARAN GIFT VOUCHER SAYA TUNGGU SAMPAI BESOK SEBELUM JAM 4 SORE, Karena saya ingin memasukkan nilai kalian secepatnya (Inshaa Allah besok malam).
  16. Apabila nama anda TIDAK ADA dikelas yang biasanya anda masuk diperkuliahan, CEK dikelas lain. Hal ini dikarenakan saya mengambil data dari SIA. Jadi nama dan kelasnya sesuai dengan yang ada di PORTAL SIA.
  17. NILAI YANG SUDAH MASUK KE PORTAL TIDAK AKAN BISA DIUBAH-UBAH LAGI.

Kelas A 2017 Silahkan Klik Disini
Kelas C 2017 Silahkan Klik Disini

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. 🙂

2 thoughts on “NILAI AKHIR STRUKTUR DATA KELAS A dan C 2017

Leave a comment