NILAI FINAL (AKHIR) STRUKTUR DATA A & B 2016

Berikut ini adalah NILAI AKHIR Struktur Data,  Nilai Akhir ini akan saya masukkan ke dalam portal. HARAP KALIAN memperhatikan kolom NA FIX karena nilai yang berada di kolom NA FIX yang akan saya masukkan ke portal.

BUDAYAKAN MEMBACA SAMPAI HABIS!

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa tagline saya seperti itu, karena saya tahu kalian hanya ingin melihat nilai kalian, kemudian kalau nilainya jelek, kalian langsung komplain TANPA MEMBACA KETERANGAN dan PENJELASAN YANG SAYA TULISKAN. Jujur, saya MALAS SEKALI meladeni kalian yang LANGSUNG PROTES-PROTES saja tanpa membaca penjelasan yang saya tuliskan. Jadi, untuk mengatasi hal tersebut, saya memberikan ATURAN sebagai berikut:

  1. BACA DULU SEMUA KETERANGAN YANG SAYA TULISKAN, JIKA MASIH ADA YANG INGIN DITANYAKAN, TEMUI SAYA BESOK HARI KAMIS 22 JUNI 2017 MULAI JAM 11.00 – 12.00 WITA. LEWAT DARI JAM TERSEBUT TIDAK DILAYANI.
  2. TIDAK MELAYANI KOMPLAIN, PERTANYAAN ATAU APAPUN MELALUI MEDIA SOSIAL, WA, TELPON MAUPUN SMS.
  3. BUAT YANG KOMPLAIN, Bila anda merasa YAKIN anda SEHARUSNYA mendapat nilai bagus, silahkan datang kepada saya, tetapi apabila nilainya TERNYATA memang JELEK, maka saya akan mengurangi nilainya.
  4. NILAI YANG SUDAH MASUK KE PORTAL TIDAK AKAN BISA DIUBAH-UBAH LAGI.

Hal yang perlu kalian tahu mengenai Nilai Struktur Data ini adalah :

  1. PERHATIKAN KOLOM NA FIX karena nilai yang berada di kolom tersebut adalah NILAI FIX yang akan saya masukkan ke portal. Nilai Fix ini akan saya masukkan ke portal Insya Allah pada hari KAMIS MALAM.
  2. Perhitungan nilai Tugas yaitu Tugas 1 + Tugas 2 + Tugas 3 + Tugas 4 sampai Tugas 7 kemudian dibagi 7.
  3. Apabila nilai Tugas kalian rendah, kalian harus bertanya kepada diri kalian sendiri. APAKAH KALIAN IKUT MENGERJAKAN TUGAS? APAKAH KALIAN SUDAH MENGERJAKAN SUNGGUH-SUNGGUH? APAKAH WAKTU PRESENTASI, KALIAN BISA MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAYA ATAU HANYA DIAM?
  4. Kolom UTS merupakan nilai UTS maupun nilai REMIDI yang sudah kalian laksanakan.
  5. Kolom UAS merupakan nilai UAS mentah kalian. Artinya nilai UAS yang kalian kerjakan kemarin pada tanggal 12 Juni.
  6. Kolom UAS FIX merupakan nilai UAS + Tugas dibagi 2. Saya melakukan perhitungan seperti ini karena menurut saya ini memperbaiki nilai UAS kalian. Dan kalian bisa melihat sendiri bahwa nilai UAS kalian meningkat dibandingkan dengan nilai UAS mentah kalian.
  7. Nilai Akhir (NA FIX) merupakan nilai UTS (40%) + UAS (60%) + POIN. (Perhatikan yang saya beri warna kuning)
  8. POIN merupakan nilai yang saya berikan ketika kalian menjawab pertanyaan saya dikelas, maupun keaktifan kalian dikelas.
  9. SAYA TIDAK MENAMBAHKAN BOBOT KEHADIRAN, karena memang dari awal kontrak perkuliahan saya tidak memasukkan bobot tentang KEHADIRAN.
  10. Jika anda merasa TIDAK PUAS dengan nilai akhir ini. Silahkan berkaca pada diri anda sendiri. Sudahkah anda belajar dengan baik??!! Soal UAS yang saya berikan sudah cukup mudah menurut saya, tetapi kenapa anda tidak maksimal menjawabnya?!! PADAHAL SAYA SUDAH MEMBERITAHU KISI-KISINYA PADA ANDA DIHARI TERAKHIR PERTEMUAN!! Untuk pilihan ganda, semua jawaban ada di slide, JIKA ANDA MEMBACA.

Kelas A Silahkan KLIK DISINI
Kelas B Silahkan KLIK DISINI

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan.

Leave a Reply

