NILAI UTS FIX ETIKA DAN PROFESI INFORMATIKA

Selamat Malam.. Sebelumnya, saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..

Berikut ini adalah NILAI UTS Etika dan Profesi Informatika, seperti yang kalian tahu, bahwa mata kuliah ini diampu oleh 2 orang dosen. Dan saya bertugas untuk memberikan nilai UTS.  Nilai UTS ini akan saya masukkan ke dalam portal. HARAP KALIAN memperhatikan kolom UTS FIX karena nilai yang berada di kolom UTS FIX yang akan saya masukkan ke portal.

Untuk nilai UTS, bobotnya adalah sebesar 40%, silahkan kalian berharap nilai UAS kalian lebih baik lagi, karena nilai UAS bobotnya sebesar 60%. Dikarenakan nilai UTS bobotnya hanya sebesar 40% :

MAKA SAYA TIDAK MELAYANI KOMPLAIN.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti berikut:

  1. PERHATIKAN KOLOM UTS FIX karena nilai yang berada di kolom tersebut adalah NILAI UTS FIX yang akan saya masukkan ke portal. Nilai UTS Fix ini akan saya masukkan ke portal secepatnya.
  2. Perhitungan nilai Tugas yaitu Tugas 1 + Tugas 2 + Tugas 3 kemudian dibagi 3.
  3. Apabila nilai Tugas kalian rendah, kalian harus bertanya kepada diri kalian sendiri. APAKAH KALIAN SUDAH MENGERJAKAN SUNGGUH-SUNGGUH?
  4. Kolom UTS merupakan nilai UTS mentah kalian. Artinya nilai UTS yang kalian kerjakan dikelas.
  5. Kolom UTS FIX merupakan nilai UTS + Tugas dibagi 2. Saya melakukan perhitungan seperti ini karena menurut saya ini akan memperbaiki nilai UTS kalian. Dan kalian bisa melihat sendiri bahwa nilai UTS kalian meningkat dibandingkan dengan nilai UTS mentah kalian.
  6. Saya juga menambahkan Nilai sebesar 3 poin karena KEHADIRAN kalian. Hal ini membuat nilai kalian meningkat lagi dibanding hanya UTS + Tugas dibagi 2.
  7. Saya rasa nilai UTS ini sudah cukup bagus, sehingga saya TIDAK PERLU untuk mengadakan REMIDI.
  8. Buat yang nilai Tugasnya Kosong, saya harap anda JANGAN PERNAH MEREMEHKAN YANG NAMANYA TUGAS. Hal inipun sudah tertulis jelas di Kontrak Kuliah saya.
  9. Apabila nama anda TIDAK ADA dikelas yang biasanya anda masuk diperkuliahan, CEK dikelas lain. Hal ini dikarenakan saya mengambil data dari SIA. Jadi nama dan kelasnya sesuai dengan yang ada di PORTAL SIA
  10. NILAI YANG SUDAH MASUK KE PORTAL TIDAK AKAN BISA DIUBAH-UBAH LAGI.

Kelas A 2015 Silahkan Klik Disini
Kelas B 2014 Silahkan Klik Disini
Kelas C 2015 Silahkan Klik Disini
Kelas A 2014 Silahkan Klik Disini
Kelas C 2014 Silahkan Klik Disini
Kelas D 2014 Silahkan Klik Disini

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan.

Leave a Reply

