NILAI REMIDI STRUKTUR DATA 2017

Berikut ini adalah nilai REMIDI STRUKTUR DATA. Namun sebelumnya ada beberapa hal yang mau saya sampaikan.

Saya sangat menyayangkan bagi sebagian mahasiswa yang nilai REMIDInya lebih rendah dibanding nilai UTS. Saya sudah bilang kepada anda, bahwa REMIDI adalah kesempatan untuk memperbaiki nilai, kalau anda tidak menggunakan kesempatan itu, maka PERCUMA saja saya mengadakan REMIDI. Saya berharap kalian lebih giat belajar lagi di UAS agar mendapatkan nilai diatas rata-rata.

Khusus mahasiswa yang TIDAK HADIR REMIDI, maka nilai UTSnya adalah nol (0). Alasannya adalah sebagai berikut:

  1. Saya menghargai mahasiswa yang datang untuk REMIDI walaupun nilai mereka lebih rendah, karena nilai REMIDI adalah nilai yang akan saya ambil sebagai nilai UTS.
  2. Dari awal kontrak kuliah, saya sudah membuat peraturan bahwa saya memberikan kesempatan untuk memperbaiki nilai UTS melalui REMIDI, tetapi kalian malah TIDAK HADIR (bahkan tanpa keterangan). Kesimpulannya, kalian tidak mentaati peraturan yang saya buat. Jadi, terimalah konsekuensi dari perbuatan yang melanggar aturan.

Apabila saya tetap memberikan nilai sesuai dengan nilai UTS anda, lalu untuk APA SAYA ADAKAN REMIDI?? MENDING TIDAK USAH SAJA DARI AWAL.

Klik Disini untuk melihat nilai

Sekian dan Terima Kasih.

Leave a Reply

