PENGUMUMAN BUAT KELAS B 2016

Kelanjutan dari kasus Titip Absen, maka hari ini saya mengambil keputusan sebagai berikut:

  1. Sanksi bagi mahasiswa yang Men-TAkan dan di TA-kan adalah E. Saya TIDAK PERDULI dan TIDAK MENERIMA PENJELASAN APAPUN LAGI DARI KALIAN. Apabila orang yang di-TA-kan merasa tidak meminta untuk di-TA-kan, sekali lagi saya katakan dengan jelas bahwa SAYA TIDAK PERDULI dan TIDAK MENERIMA PENJELASAN APAPUN (Waktu Konfirmasi SUDAH HABIS). INILAH KONSEKUENSI YANG HARUS KALIAN TERIMA AKIBAT PERBUATAN YANG KALIAN LAKUKAN!!
  2. Bagi mahasiwa yang Men-TAkan dan di TA-kan berhak untuk TIDAK HADIR diperkuliahan saya berikutnya (mulai hari Selasa) karena NILAI KALIAN SUDAH DIPASTIKAN MENDAPAT NILAI E. Apabila kalian tetap ingin masuk, SAYA MEMPERSILAHKAN, walaupun sebenarnya saya sudah MALAS untuk melihat muka kalian lagi. Kalian yang Men-TAkan dan di-TA-kan adalah orang-orang PENGECUT yang tidak berani langsung datang begitu kalian berbuat!! Kalau kalian laki-laki!!! SEHARUSNYA KALIAN MALU!! (jika punya rasa malu!) Kalian baru mengaku satu hari setelah kejadian, setelah saya memberitahu untuk menghubungi saya langsung tanpa diketahui oleh teman-teman kalian! BENAR-BENAR SEORANG PENGECUT!!
  3. Bagi mahasiswa yang tidak terlibat, nilai kalian saya PASTIKAN tidak mendapat nilai E, apabila kalian mengikuti aturan, dan belajar dengan sungguh2. Untuk tugas dan materi perkuliahan secepatnya akan saya upload.

Sekian, hasil keputusan dari saya, dan keputusan ini sifatnya MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIUBAH. Bagi mahasiswa yang TIDAK TERIMA, SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN, SAYA TIDAK PERDULI!! Saya sudah SANGAT KECEWA dengan kalian, terutama karena kalian MELINDUNGI perbuatan teman kalian, MENUTUPI perbuatan teman kalian, MENGULUR WAKTU dan MENCARI BANYAK ALASAN UNTUK PEMBENARAN di depan SAYA!!

Semoga dengan adanya kejadian ini, kalian bisa mengambil pelajaran bahwa kalian JANGAN SEKALI-KALI MEREMEHKAN DOSEN!! MUNGKIN DOSEN YANG LAIN TIDAK APA-APA KALIAN BERBUAT SEPERTI ITU, TETAPI SAYA?!!! SAYA BENCI DENGAN ORANG YANG SUDAH SAYA BERIKAN KERINGANAN DAN SAYA BANTU, MALAH MEMBUAT SAYA MARAH DAN SANGAT KECEWA!! SAMPAI KALIAN LULUSPUN SAYA AKAN SELALU INGAT PERBUATAN KALIAN! SEMOGA KALIAN SEGERA BERUBAH, PIKIRKAN ORANG TUA KALIAN YANG MEMBIAYAI KALIAN, TERUTAMA KALAU BIAYA KALIAN HASIL DARI BEASISWA.

Sekian.

Leave a Reply

