UAS ADPL

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang mengambil mata kuliah ADPL bahwa ujian ADPL insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin, 9 Januari 2017. Ada beberapa hal yang perlu kalian siapkan, dalam menghadapi ujian, diantaranya :

  1. Siapkan diri kalian. Jaga kesehatan menjelang ujian, jangan terlalu banyak berpesta pora dalam menyambut akhir tahun.
  2. Belajar. Cari bahan-bahan tentang materi adpl, (tapi saya yakin, kalian pasti… tidak mencari, melainkan hanya mendownload dari blog ini *semoga prasangka ini tidak benar). Kalau sudah ketemu materinya, harap dibaca, jangan hanya sekedar dibaca, tapi dipahami, kalau tidak bisa memahami di hapalin. Kenapa dihapalin? karena soal yang saya berikan, semua jawaban ada di materi yang sudah saya berikan dari setelah uts sampai akhir. Kalau perlu kalian mencatat, kemudian menuliskan materi tersebut kedalam poin-poin, sehingga mudah dipelajari.
  3. Jangan terlambat. Usahakan 15 menit sebelum ujian, kalian sudah datang sehingga kalian siap dan tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal.
  4. Bacalah petunjuk soal terlebih dahulu, agar anda bisa memahami tata cara mengerjakan ujian.
  5. Bacalah baik-baik soal yang saya berikan, jangan sampai ada terjebak, atau tidak memahami maksud dari soalnya.

Terakhir, perbanyaklah berdoa dan beribadah, agar kalian dimudahkan dalam menjawab soal, sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan, dan pada akhirnya nanti bisa lulus mata kuliah ADPL. Saya berharap, semoga kita tidak perlu lagi bertemu tahun depan. Amin ya Rabbalalamin. Good Luck!

Leave a comment