Nilai Struktur Data Kelas B, C, D dan E

Struktur Data kelas B, C, D dan E karena diampu oleh 2 orang dosen maka penilaiannya pun berbeda. Pembagiannya adalah 50% nilai yang berada di Ibu Rosmasari dan 50% nilai dari saya. Kemarin kalian sudah melihat Nilai UAS (nilai mentah) kalian, hari ini kalian akan melihat Nilai Akhir kalian dari saya yang akan menyumbang sebesar 50% nilai keseluruhan Struktur Data anda. Ada beberapa hal yang harus saya sampaikan yaitu:

  1. Nilai Akhir ini sudah saya tambahkan dengan POIN-POIN (bagi yang memiliki POIN) yang saya sebar dikelas, dan Nilai Tugas.
  2. POIN bisa berupa : pertanyaan yang saya ajukan (berupa pengerjaan soal), dan pertanyaan yang kalian ajukan pada saat presentasi.
  3. Nilai Tugas yang jelek menandakan anda TIDAK BEKERJA didalam kelompok anda atau TIDAK HADIR pada saat presentasi.
  4. Kehadiran menjadi poin tambahan untuk menaikkan nilai akhir kalian.
  5. Penilaian yang saya gunakan adalah Nilai Tugas + Nilai UAS + Poin + Kehadiran.
  6. Nilai akhir yang akan saya masukkan ke DPNA (menyumbang 50%) berada di kolom UAS FIX.
  7. Apabila anda mendapati nilai di kolom UAS FIX sebesar 60, maka kalian sudah mengantongi poin 30 (50% dari 60). Berdoa saja semoga nilai anda yang ada di Ibu Rosmasari lebih tinggi.
  8. SAYA TIDAK MENERIMA KOMPLAIN NILAI, KARENA SAYA SUDAH CUKUP JELAS MEMBERIKAN INFORMASI.
  9. JANGAN bersedih karena nilai anda JELEK. Masih ada waktu untuk mengulang ditahun berikutnya. 
  10. Jika anda merasa TIDAK PUAS dengan nilai akhir dari saya. Silahkan berkaca pada diri anda sendiri. Sudahkah anda belajar dengan baik??!! ANDA HANYA PASRAH KETIKA TIDAK BISA MENJAWAB, KENAPA ANDA TIDAK PASRAH PADA NILAI YANG ANDA TERIMA??!

Klik masing-masing kelas untuk melihat nilai.
NA Kelas B
NA Kelas C
NA Kelas D
NA Kelas E

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan.

2 thoughts on “Nilai Struktur Data Kelas B, C, D dan E

  1. Saya Indra Wijaya. NIM 1515015121. Kelas C 2015.
    Mohon maaf sebelumnya bu. Saya mau menanyakan nilai tugas 5 saya mengapa bisa tidak ada nilainya, padahal saya ikut membantu mengerjakan tugas tersebut. Mohon kebijaksanaannya bu. Terima kasih.

    Like

    • Kamu yakin kamu bekerja? Soalnya di catatan saya ada 2 orang yang ga kerja dikelompokmu. Coba kamu kasih tau saya besok dikampus dengan membawa teman sekelompokmu jam 10 pagi. Sekian dan Terima Kasih

      Like

Leave a comment