NILAI AKHIR (FINAL) ADPL

Berikut ini adalah nilai akhir (final) dari mata kuliah ADPL. Nilai ini akan saya masukkan ke DPNA untuk selanjutnya di masukkan ke portal. Ada beberapa hal yang harus saya sampaikan yaitu:

  1. Nilai akhir ini sudah saya tambahkan dengan POIN-POIN (bagi yang memiliki POIN) yang saya sebar dikelas, dan Nilai UTS yang mengalami perubahan karena REMIDI.
  2. POIN bisa berupa : pertanyaan yang saya ajukan, pertanyaan yang kalian ajukan pada saat presentasi.
  3. Komposisi BOBOT untuk penilaian ini berubah dari kontrak awal perkuliahan. Perlu diingat bahwa kontrak awal perkuliahan saya memberikan bobot : TUGAS = 10%. UTS = 30%. UAS = 60%. Berhubung nilainya tidak memuaskan maka saya merubah bobotnya menjadi : TUGAS = 15%. UTS = 30%. UAS=55%. Dan saya rasa ini adalah BOBOT yang sesuai, dimana nilai yang dihasilkan cukup membuat saya puas walaupun masih MIRIS.
  4. Nilai akhir yang saya masukkan ke DPNA adalah nilai yang berada di kolom NA FIX.
  5. SAYA TIDAK MENAMBAHKAN BOBOT KEHADIRAN, karena memang dari awal kontrak perkuliahan saya tidak memasukkan bobot tentang KEHADIRAN, begitupun perkuliahan struktur data terdahulu.
  6. Jika anda merasa TIDAK PUAS dengan nilai akhir ini. Silahkan berkaca pada diri anda sendiri. Sudahkah anda belajar dengan baik??!! Soal UAS yang saya berikan sudah cukup mudah menurut saya, tetapi kenapa anda tidak maksimal menjawabnya?!! PADAHAL HANYA MENYALIN ULANG DARI TUGAS AKHIR KELOMPOK ANDA!!. Untuk pIlihan ganda, semuanya sudah ada jawabannya di slide, JIKA ANDA MEMBACA.
  7. Bila anda merasa YAKIN anda SEHARUSNYA mendapat nilai bagus, silahkan datang kepada saya, tetapi apabila nilainya TERNYATA memang JELEK, maka saya akan mengurangi nilainya.
  8. JANGAN sedih karena nilai anda JELEK. Bersyukurlah, karena saat ini anda dapat nilai jelek, daripada saat pendadaran anda mendapat nilai jelek??? Padahal ilmu ADPL ini merupakan ilmu yang nantinya kalian gunakan saat kalian skripsi untuk perancangan sistem. Lebih baik GAGAL sekarang tapi bisa memperbaiki daripada GAGAL diakhir.
  9. KOMPLAIN NILAI SAYA LAYANI PALING LAMBAT SAMPAI BESOK SENIN, 11 Januari 2016, karena selasa saya akan menyerahkan nilainya.

Kelas A Silahkan Klik disini
Kelas B Silahkan Klik disini
Kelas C Silahkan Klik Disini

Sekian dan Terima kasih. Semoga nilainya memuaskan.

Leave a Reply

