H-1 towards 2016

The end of the year is a great time to reflect on what has transpired in the last 12 months and to see what you can learn from it for the future.

When you asked me where on New Year’s Eve? I will answer that tonight I celebrate the New Year with family. Saya tidak pergi kemana-mana, cukup dirumah saja dan mengingat kembali apa yang sudah terjadi dengan menuliskannya diblog (miris yah..) tapi TIDAK menurut saya. Saya malah beryukur masih bisa diberikan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, INI YANG PENTING.

Yah.. Mungkin sedikit cerita tentang kejadian di tahun 2015 sudah saya paparkan di post sebelumnya. Dan kali ini, saya masih mau cerita sedikit tentang hal-hal apa yang saya alami di tahun 2015. This year, for the first time I created a blog! Yap! Ga pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya akan menjadi seorang blogger (Aduh! Emang udah pantes gitu disebut blogger?!! Hahaha). Hal ini tidak terbayangkan, karena saya tidak menyukai yang namanya dunia tulis menulis, namun seiring bertambahnya usia (Aduh! Emangnya udah tua??!!) dan tuntutan pekerjaan, maka saya pun memutuskan untuk mencoba memasuki dunia tulis menulis.

My first blog that I created in 2015! Yeay!!

My first blog that I created in 2015! Yeay!!

Memang sih, jaman dulu suka membuat sebuah cerpen dan suka sekali dengan tugas mengarang dari bu guru bahasa indonesia *hahahaha*, tapi lama kelamaan seiring pertumbuhan tubuh ini yang kesamping, maka saya jadi malas untuk menulis lagi. So, saya perlahan menjauh deh, dari dunia tulis menulis. Nah.. karena sekarang mulai menulis blog lagi maka saya mulai mencoba kembali “membuat” diri ini untuk tertarik ke dunia tulis-menulis. Dan…. Sejauh ini cukup menyenangkan bisa menulis di blog, bisa merasakan sesuatu saat membaca tulisan yang kita buat sendiri, bisa mengeluarkan unek-unek yang dapat dibaca semua orang *hahaha* dan  yang pasti, bisa mengingatkan diri ini untuk selalu lebih baik dan mengajak orang lain untuk lebih baik kedepannya melalui tulisan yang saya buat.

Saya memang merasa bahwa saya masih sangat “cupu” dalam dunia perblog-an. Saya masih perlu banyak belajar dan tentunya harus selalu UPDATE postingan tulisan (yah.. paling ga dua minggu sekali lah, yah..) agar kemampuan menulis saya meningkat *hahaha*. Yah…. Semoga aja bisa terwujud ya reader.. Doakan ya… Di tahun ini pula saya memiiki resolusi untuk menurunkan berat badan, dan ternyata resolusi ini lumayan cukup berhasil. Namun, saya merasa masih cukup jauh dari berat badan yang saya harapkan. Saya sih berharapnya tahun depan, saya bisa mencapai berat badan yang ideal. Saya juga bersyukur bahwa ditahun ini, pekerjaan saya diapresiasi (yah.. walaupun secara kecil-kecilan oleh anak didik saya) tetapi saya sangat bersyukur dan terharu, karena saya mendapat apresiasi/award dari anak didik saya dalam nominasi “Dosen Terhits/Terheboh” Hahahahaha.. Saya terharu, ga pernah nyangka, saya sampai ga bisa berkata apa-apa waktu menerima awardnya, (lebay yah…) tapi beneran deh, saya ga nyangka and I just to say Alhamdulillah..

Yeay!! 1st Award yang didapat! Senang banget.. :P

Yeay!! 1st Award yang didapat! Senang banget.. 🙂

Saya berharap di tahun depan saya bisa meningkatkan lagi prestasi saya, terutama keinginan saya untuk mengerjakan sebuah penelitian yang dimana penelitian tersebut bisa bermanfaat bagi orang lain. Banyak harapan yang sudah saya tuliskan malam ini. Namun, pada intinya saya hanya berharap bahwa semoga keinginan saya yang saya ucapkan di saat ultah dan dimalam tahun baru ini terwujud. Amin Ya rabbalamin.. Oke deh, sekian curcol saya dimalam tahun baru ini, Happy New Year Reader!!! See you in 2016!! 🙂

Leave a Reply

