Memorable Birthday

First of all, I would like to say Alhamdulillah, big thanks to Allah SWT for everything that has been given to me. Tidak terasa umur ini sudah menginjak usia yang kalau bagi sebagian orang atau wanita pada umumnya adalah usia yang cukup matang dan dewasa. Namun, saya sendiri masih merasa bahwa diri ini belum matang (dari berbagai sisi), belum dewasa dan belum cukup bijaksana dalam mengarungi kehidupan ini. Saya merasa banyak sekali kekurangan pada diri saya yang harus saya benahi. But, I believe that I’m able to turn towards the better.

Kalimat diatas adalah kalimat awal yang.. Semoga menjadi “cambuk” bagi saya untuk memasuki usia (ga usah disebutin yah.. lihat aja di pic, hahaha).
Today, I feel so blessed, karena hari ini saya masih bisa merasakan pertambahan usia saya yang menurut saya sangat berkesan. Why is it memorable? Karena ditahun ini saya masih bisa merasakan ulang tahun dikelilingi oleh orang-orang yang saya sayangi. Termasuk surprise dari anak didik saya, yang.. Ahhhh… Ga bisa saya gambarkan dengan kata-kata deh.. Betapa bahagianya saya (terharu.. *mewek).

Cake

My birthday cake made by mom. Love you, mom!

Di usia saya yang sekarang ini, saya makin merasakan bahwa hidup itu benar-benar seperti roda yang berputar. Berputar dengan sangat cepat sekali. Hari ini saya sangat bahagia, besok saya bisa amat sedih. However, I feel that behind every happiness and sadness, there is always the wisdom and blessing that we can take. Kebahagiaan saya hari ini benar-benar membuat saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Ada begitu banyak pencapaian yang telah saya jalani di tahun ini. Harapan saya diultah saya tahun ini adalah semoga saya bisa memberi manfaat bagi orang banyak, selalu berpikiran positif, selalu memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, diberikan kesehatan dan rezeki yang baik, semakin mendekatkan diri kepada Allah. Dan… (ini yang terpenting, hehehe) Semoga saya segera dipertemukan dengan jodoh yang baik oleh Allah. Amin Ya Rabbalalamin.. (tolong diaminkan yah..) Makasih.. 🙂

Final word, thank you for all of you who already say happy birthday to me. For my family, especially mom and dad. Buat teman-teman di kantor dan buat anak didik saya yang telah memberikan surprise and happiness for me. Semoga kalian semua diberikan kebahagian dan berkah dari Tuhan. Amin..
Sekian dulu ya curcol tentang hari ultah saya, memang rada melow sih postingan kali ini, dan cukup panjang juga yah.. tapi gapapalah ya.. Harap dimaklumin ajah, kan lagi ultah.. Hahaha… Love you all! Muachh..

Leave a Reply

