Otak Atik Blog

Hari ini setelah membuat blog, rencananya pengen banget ngutak-atik ini blog, maksudnya biar tampilan blognya makin keren dan menarik, tapi berhubung ini hari minggu, jadi waktu yang saya miliki harus dibagi-bagi ama keluarga. Seharian ini saya dan keluarga pergi ke mall yang paling besar di kota ini. Mall ini baru saja berdiri (belum selesai dibangun, karena dibeberapa bagian masih ada yang belum finishing), tapi mallnya sudah cukup layak ko, untuk di datangi. Biarpun bagian dalamnya masih banyak toko-toko yang belum ada, namun orang yang datang kesini lumayan banyak loh.. Meskipun sejujurnya, menjelajah mall ini berasa olahraga kaki sih.. Kaki berasa pegel buanget, karena luas dan besarnya mall ini. Selama ini,  dikota ini memang belum ada mall yang sebesar dan seluas ini, makanya begitu ada mall besar, kakinya langsung pegel. (halah.. bilang aja ga pernah olahraga, kannn? :P) Ini sebenarnya mau cerita apa ya?!! Intronya panjang bener.. Okeh… Berikutnya udah langsung ke intinya nih

Akhirnya setelah seharian berolahraga kaki, sekarang waktunya berolahraga otak, yaitu mengotak-atik blog ini. Pengennya sih, mengganti header bagian atas dari blog ini dengan sebuah gambar yang menarik, tapi dari tadi ko ga nemu-nemu solusinya ya.. Header yang terganti malahan header postingan yang apabila kita klik salah satu postingan, baru deh headernya berubah! Lha… Padahal kan, pengennya dari header halaman awal (halaman index) udah berubah! Tapi.. Ko gambarnya malah muncul hanya di header yang ada postingannya aja.. Gimana sih ini caranya?!! Huftt… Sampai saat ini belum nemu juga..

Jadi dari hati yang paling dalam, saya minta maaf kalau blog ini sangat amat, amat sederhana dan kurang menarik. Saya berharap, semoga nantinya tampilan blog ini semakin lama bisa semakin menarik. And I will strive for it. Doakan ya guys!!

Dan bagi kalian yang mau berbagi tentang cara mempercantik blog, boleh loh, saya dikasih tau dengan meninggalkan komentar dibawah ini (udah kaya pembawa acara kuis di tipi aja). Saya akan sangat berterima kasih sekali. Kalau kata orang, saling berbagi itu menambah pahala loh.. Oke deh, sekian curcolnya, sekarang saya mau lanjut otak-atik lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s